loading...
loading...

KITA SEDIH BELUM BISA MEMBAHAGIAKAN MEREKA 😢 - HVLOG#89 Video - Mp3 indir

Arkadaşlarla paylaş
Eklemek
  • Published on Jun 17, 2019

  • KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA "Haps is back" #RESPECTMUSIKTIMUR Channel Musik Timur yang sering aku pakai Glenn sebastian - https://www.youtube.com/channel/UCVAZ... Rider B.H.C - https://www.youtube.com/channel/UCNa1... Yohanes Isir (Napy Star) - https://www.youtube.com/channel/UCuwG... Listening Music Hits : https://www.youtube.com/channel/UCrsk... Agung RB : https://www.youtube.com/channel/UC4Jy... HITS RAPPER PAPUA : https://www.youtube.com/channel/UCch0... NEW GVME : https://www.youtube.com/channel/UCJFc... Near - https://www.youtube.com/channel/UCmzm... SEMOGA MENGHIBUR YAH :) Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY #HVLOG #EDISIBAPER
  • KITA SEDIH BELUM BISA MEMBAHAGIAKAN MEREKA 😢 - HVLOG#89 tags

Yorumlar

  • Kucing Imut
    Kucing Imut 1 month ago (edited)

    Video ini mengajarkan kita, hidup tak selalu harus melihat ke atas, terkadang kita juga harus melihat ke bawah. Agar kita sadar bahwa masih banyak yang di bawah kita. Kalau kita ketika malam, sudah tidur", nonton TV, main HP. Mereka kesana kemari mengais rezeki demi sesuap nasi. Walaupun seperti itu mereka tak pernah melunturkan tawanya.

  • Ari Antini
    Ari Antini 1 month ago

    Siapa yang setuju kak putu sama kak puspa, cepetan nikah nya?? Like 😘😍

  • Mejiku Official
    Mejiku Official 1 month ago

    Semua koment rata" dari atas sampe bawah "team notif"

  • Putri Ariel
    Putri Ariel 1 month ago (edited)

    Tiap hari nonton,tapi gak pernah comen🤪Ada yg sama?😂 Langgeng Kalian💗

  • Eka Oktaviana
    Eka Oktaviana 1 month ago

    ka putu sama ka puspa berhati besar.

  • Dwi Sinta
    Dwi Sinta 1 month ago

    kasii perlengkapan belajar aja kak ,kaya buku cerita ,huruf" abc ,kan mereka juga bisa belajar dirumah ,walaupun tdk sekolah tpi mereka masih bisa belajar membaca dan berhitung sendiri

  • pitpow chanel
    pitpow chanel 1 month ago (edited)

    Bener2 kecanduan nonton konten putu,puspa,sma nyok,, tiap Hari cuma nontonin video2 mereka, berharap putu sma puspa cepet nikah, kalo smpe ngga nikah dan smpe putus kecewa bgt ,, jgn sma ending nya kaya indi&rakri,,

  • Ria Wajarwati
    Ria Wajarwati 1 month ago

    Berbagi dng orang yg membutuhkan slh satu jalan mensyukuri nikmat Alloh... Moga Kalian ttp jdi pasangan yg rendah hati, baik mga succes sll dan ttp berkarya mga dilancarkan rezeki ttp saling setia...

  • Yuni iy
    Yuni iy 1 month ago

    Slalu nntn tiap ada notif. Tp ga prnh komen, siapa nih yg sma angkt tangn 😂

  • peri cantik
    peri cantik 1 month ago

    Kak putu & kak puspa jadi ke jogja kahh?? Salam dari jogja ya kak... Doa terbaik untuk kak puspa & kak putu, semoga langgeng hubungannyaa, aminnnn😍😍😍😍

  • Dwi Sinta
    Dwi Sinta 1 month ago

    aku sering nih kak ketemu sama adik ini ,apalagi di dewik sering aku liat di cineplex tiap sore bawa tisu" dijual 5rban ,kebetulan rmh aku di belakang cineplex

  • dhea novitasari
    dhea novitasari 1 month ago

    I hope your relationship will last forever.😚❤❤

  • Mala Bakari
    Mala Bakari 1 month ago

    Pejuang notiff😍😍❤️❤️

  • Indri Safitri
    Indri Safitri 1 month ago

    Uluh uluh bsok udh ngk bisa liat kk putu sm kk puspa deh di karenakan hrus krja lg, tpi gpp mlm ny msih bisa liat Rasa ny pngen ktmu lngsung sm klian br2..😘😘😘😘💞❤

  • Wigawati Atmaningrum

    Ga ada alasan untuk tidak menyukai chennel kalian berdua..

  • Novita Sarri
    Novita Sarri 1 month ago

    Gw ngenfans banget sma kalean berdua abang kak puspa 😢❤💙Luv bangetttttttttttttt,, lbh sering buka youtube sekarang cma buat liat vlog abang😭😭😌😌😌💙💙💙luvvvvvv pokoknya aku ngefans kak putu😌

  • MultimediA 2
    MultimediA 2 1 month ago

    Kak putu

  • Fara Tina
    Fara Tina 1 month ago

    Team notif sapa? ❤❤

  • Fatjriiin Indyy1828
    Fatjriiin Indyy1828 1 month ago

    suka bikin senyum² sendiri kenapa si 🙆

  • Yulia Nirwana
    Yulia Nirwana 1 month ago

    Wajib baper kalo liat ka puspa sama ka putu ...nntn flognya yg dlu2 dr pagi sampe malem..begadang smpe jam 3,,tidurnya cuma 2 jam...